YAYASAN PENYEDIA JASA INFAL LEBARAN BABY SITTER, ART, dan PERAWAT LANSIA 2024

Gambar
Yayasan Abadi Sejahtera adalah perusahan yang bergerak dibidang jasa penyaluran tenaga kerja dalam negeri yang meliputi, Babysitter, Perawat lansia, dan Asisten rumah tangga. Yayasan Abadi Sejahtera sudah sangat dipercaya oleh banyak klien, baik itu di Jabodetabek maupun di luar kota lainnya Yayasan Abadi Sejahtera yang selalu siap sedia membantu dan melayani klien atau majikan yang membutuhkan tenaga kerja infal (tenaga kerja sementara) seperti Babysitter, Perawat lansia, dan Asisten rumah tangga baik di hari biasa maupun pada saat momen hari lebaran atau hari besar keagamaan lainnya. Untuk momen infal lebaran Idul Fitri 2024 Yayasan Abadi Sejahtera membuka Waiting List pemesanan tenaga infal di mulai tanggal 13 Maret 2024. Biaya administrasi pengambilan infal lebaran 2024 adalah sebesar  Rp 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) untuk infal 7 hari -14 hari dengan kisaran gaji infal antara Rp 250.000,- s/d Rp 350.000,- /hari. Sedangkan untuk administrasi pengambilan paket i

Administrasi baby sitter dan pembantu rumah tangga termurah

Administrasi pengambilan baby sitter dan pembantu dari yayasan penyalur baby sitter di Jakarta dan sekitarnya sangat bervariasi. Beda yayasan bisa beda pula besarnya administrasi pengambilannya karena memang tidak ada aturan baku dari Disnaker.

Jika yayasan tempat Anda akan mengambil baby sitter menggunakan sistem garansi, selain berapa jumlah uang administrasi pengambilan yang harus Anda bayarkan perhatikan juga garansi yang akan anda dapat dari membayar administrasi pengambilan baby sitter tersebut. Garansi baby sitter biasanya dalam hitungan berapa bulan dan berapa kali pergantian. Jika masih dalam garansi berarti majikan tidak perlu membayar administrasi pengambilan baru jika meminta penggantian baby sitter.


Biaya administrasi pengambilan baby sitter dan pembantu
  • Baby sitter atau perawat lansia untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, administrasi pengambilan baby sitter adalah Rp.2.000.000 dengan garansi 4 bulan 3x pergantian. 
  • Pembantu rumah tangga (PRT) untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang,Bekasi, administrasi pengambilan pembantu adalah Rp1.500.000 dengan garansi 3 bulan 1x pergantian. 
  • Baby sitter, perawat lansia dan PRT untuk luar kota besarnya administrasi pengambilan baby sitter adalah Rp.3.000.000 dengan masa kontrak satu tahun. 
Uang administrasi pengambilan baby sitter dibayarkan saat baby sitter sudah sampai di rumah anda jika baby sitter diantar oleh kurir yayasan. Jika anda mengambil baby sitter langsung ke yayasan, uang administrasi pengambilan baby sitter dibayarkan langsung setelah surat perjanjian kerja ditandatangani.

Jika anda sudah setuju untuk mengambil baby sitter tetapi anda meminta untuk diantar atau akan anda ambil beberapa hari kemudian, biasanya yayasan akan meminta pembayaran sebagian uang administrasi pengambilan baby sitter sebagai uang muka atau tanda jadi.

Kami memahami bahwa pada prakteknya ada yayasan penyalur baby sitter yang bermasalah dengan uang administrasi pengambilan baby sitter. Masalah yang sering muncul adalah ketika majikan meminta pengembalian uang administrasi pengambilan baby sitter. Kami menjelaskan tentang bagaimana klaim pengembalian uang administrasi pengambilan baby sitter dalam artikel terpisah.

Administrasi pengambilan baby sitter new born, baby sitter balita dan perawat lansia / jompo besarnya sama, yang membedakan hanya besaran gajinya saja.
LPK Abadi Sejahtera Tangerang memberikan solusi untuk mendapatkan baby sitter dan pembantu dengan administrasi pengambilan baby sitter murah tetapi tetap dengan kwalitas pelayanan yang maksimal. Kami menyalurkan baby sitter new born, baby sitter balita, perawat jompo / lansia dan pembantu rumah tangga.

Yayasan baby sitter LPK Abadi Sejahtera
Jalan Kabin 1 No.26B RT 001 RW 02 Gaga Larangan Kota Tangerang 15154
Telepon-SMS-WA : 082112041949

Postingan populer dari blog ini

GAJI BABY SITTER dan ART/PRT TAHUN 2024

SURAT PERJANJIAN KERJA LPK ABADI SEJAHTERA

Youtube

1

Map Kantor