YAYASAN PENYEDIA JASA INFAL LEBARAN BABY SITTER, ART, dan PERAWAT LANSIA 2024

Gambar
Yayasan Abadi Sejahtera adalah perusahan yang bergerak dibidang jasa penyaluran tenaga kerja dalam negeri yang meliputi, Babysitter, Perawat lansia, dan Asisten rumah tangga. Yayasan Abadi Sejahtera sudah sangat dipercaya oleh banyak klien, baik itu di Jabodetabek maupun di luar kota lainnya Yayasan Abadi Sejahtera yang selalu siap sedia membantu dan melayani klien atau majikan yang membutuhkan tenaga kerja infal (tenaga kerja sementara) seperti Babysitter, Perawat lansia, dan Asisten rumah tangga baik di hari biasa maupun pada saat momen hari lebaran atau hari besar keagamaan lainnya. Untuk momen infal lebaran Idul Fitri 2024 Yayasan Abadi Sejahtera membuka Waiting List pemesanan tenaga infal di mulai tanggal 13 Maret 2024. Biaya administrasi pengambilan infal lebaran 2024 adalah sebesar  Rp 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah) untuk infal 7 hari -14 hari dengan kisaran gaji infal antara Rp 250.000,- s/d Rp 350.000,- /hari. Sedangkan untuk administrasi pengambilan paket i

GAJI BABY SITTER dan ART/PRT TAHUN 2024

  Beberapa orang beranggapan bahwa Baby sitter dan pembantu menjadi suatu kebutuhan yang wajib dimiliki karena kesibukan dalam bekerja yang dijalani membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk bisa menjaga buah hati apalagi mengerjakan pekerjaan  rumah tangga. Dan mereka pastinya banyak yang bertanya-tanya atau bahkan ada yang belum mengetahui standar gaji babysitter atau pembantu bila ambil melalui Yayasan di Jakarta dan sekitarnya.
  Yayasan Baby sitter dan PRT di Jabodetabek atau pun di kota-kota besar lainnya sangat banyak sekali, dan di setiap Yayasan memiliki standar gaji masing-masing. Untuk itu Yayasan Abadi Sejahtera juga memiliki standar gaji juga diantaranya :

 *Standar Gaji dalam Kota (Jabodetabek)
1. Gaji PRT antara 2,2 juta - 2,6 juta.
2. Gaji Babysiiter bayi antara 3,3 juta - 4 juta.
3. Gaji Babysitter Balita/Nanny antara 2,8 juta - 3,3 juta.
4. Gaji Perawat lansia antara 3 juta - 3,4 juta.
(Untuk gaji di atas sudah termasuk uang cuti 200 dan besaran gaji didasarkan pada pengalaman dan keterampilan calon pekerja)

*Standar Gaji luar Kota (luar Jabodetabek)
1. Gaji PRT/Babysitter/Perawat lansia antara 3,5 juta - 4,5 juta.
(Untuk gaji di atas sudah termasuk uang cuti 200 dan besaran gaji didasarkan pada pengalaman dan keterampilan calon pekerja)

Standar gaji di atas masih bisa dinegosiasikan langsung ke calon pekerja sekaligus interview calon bekerja baik melalui telp maupun interview secara langsung ke Yayasan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp kami 0821 1204 1949

Atau datang langsung ke Kantor Yayasan Abadi Sejahtera yang beralamat di :
Jl. Kabin 1 No. 26B 001/002 Kel. Gaga Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154 (Ciledug)

Postingan populer dari blog ini

Administrasi baby sitter dan pembantu rumah tangga termurah

SURAT PERJANJIAN KERJA LPK ABADI SEJAHTERA

Youtube

1

Map Kantor